Deretan Film China Paling Romantis Sepanjang Masa

Film cinta-cintaan yang berbunga-bunga penuh sayang-sayangan tentu saja bisa mengakibatkan menonton–entah yang laki-laki atau perempuan–jadi iri dan baper. Enggak hanya film Korea atau Hollywood, lho, yang bisa mengakibatkan kalian klepek-klepek. Ada banyak film China yang bisa mengakibatkan kalian seperti itu juga!

Nah, untuk kalian romance geek yang belum dulu nonton film romansa China, cobain dulu, yuk! Dijamin nagih dan senang nonton semuanya, deh!

1. Yesterday Once More
Tahun rilis: 2016
Sutradara Yoyo Yao
Film yang pertama tersedia di daftar himbauan LingoAce ini bercerita tentang Lin Tin Jiao, seorang siswi SMA yang benar-benar cerdas dan kondang di sekolahnya. Ia punyai niat untuk menjadi lulusan terbaik berasal dari sekolahnya. Namun, dikarenakan gugup dan takut, Lin tambah menyiapkan sontekan agar nilainya spaceman selamanya bisa bagus. Sayangnya, tindakanini muncul oleh rekan sekelasnya yang bernama Gao Xiang. Lin tidak sengaja menjatuhkan kertas sontekannya dan diketahui oleh pengawas ujian. Gao Xiang yang merupakan siswa nakal di sekolah jutsru tambah mengaku bahwa kertas itu adalah miliknya. Akhirnya, Gao dimarahi dan siurid berasal dari area ujian. Tentu saja, Lin jadi bersalah dikarenakan perihal ini. Mereka pun menjadi dekat dikarenakan perihal malang ini. Mau mengerti bagaimana lagi kelanjutannya, kan? Kira-kira Lin selamanya bisa menjadi lulusan terbaik atau enggak, ya, sehabis perihal ini? Hmm, cari jawabannya segera berasal dari film ini, ya!

2. Never Gone
Tahun rilis: 2016
Sutradara: Zhou Tuo Ru
Kisah cinta anak SMA sebetulnya yang terindah. Setuju, kan? Film yang satu ini menceritakan tentang Cheng Zheng, seorang siswa yang mudah bergaul selanjutnya bertemu dengan Su Yunjin, perempuan yang benar-benar pemalu. Ternyata, Cheng Zheng diam-diam menyuai Su Yunjin dan berusaha mendekatinya. Perjuangan Cheng ini lumayan panjang, ia selamanya berusaha mendekatinya. Perjuangan Cheng ini lumayan panjang, ia selamanya berusaha mendekatinya hingga mereka tersedia di bangku kuliah dan pada akhirnya mereka bisa berpacaran. Namun, etelah mereka berpacaran pun seutuhnya ridak mudah dikarenakan latar belakang ekonomi keluarga yang benar-benar berbeda. Meski terdengar klasik, film ini bisa selamanya mengakibatkan kalian jadi sedih dan iri, lho! Jangan lupa masukkan film ini ke watchllist kalian, ya, agar bisa mengerti bagaimana kelanjutan cerita sepasang sejoli ini.

3. Look for a Star
Tahun rilis: 2009
Sutradara: Andrew Lau
Film ini menceritakan tentang seorang duda tampan Bernama Sam. Ia sudah bercerai sebanyak tiga kali. Kondisi ini mengakibatkan Sam menjadi tidak yakin diri dan tidak yakin bahwa true love itu benar adanya. Meski kehidupan cintanya selamanya kandas, kehidupan spesial Sam bisa dibilang benar-benar sukses—ia benar-benar pintar dan kaya raya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penari cabaret di sebuah kasino di Makau. Sam pun jatuh hati dengannya dan sang penari pun jadi yang sama. Perlahan, Sam pun lagi yakin bahwa ia bisa mendapatkan cinta lagi.

4. Our Times
Tahun rilis: 2015
Sutradara: Frankie Chen
‘Our Times’ menceritakan tentang Lin Truly, seorang gadis remaja yang menyukai rekan sekolahnya, Ou Yang. Sayangnya, laki-laki ini sudah punyai pacar yang berama Min Min. Tidak disangka-sangka, Lin Truly mengambil jalur pintas yakni bekerja sama dengan Taiyu, siswa nakal di sekolahnya, untuk memiliki rencana rencana jahat agar hubungan Ou Yang dan Min Min hancur. Namun, dikarenakan mereka berdua menjadi benar-benar kerap bersama-sama, mereka justru menjadi menyukai satu sama lain. Kira-kira menjadi seperti apa, ya, rencana jahat mereka? Apakah mereka selamanya mobilisasi rencana awal mereka? Nah, dapatkan segera jawabannya di film ini, ya!

5. If You Are the One
Tahun rilis: 2009
Sutradara: Feng Xiaogang
Di usianya yang sudah lumayan matang, Xin Fen jadi bimbang dikarenakan dia belum termasuk mendapatkan pasangan yang bisa ia jadikan pendamping hidup. Ia jadi putus asa dan ia mendaftar ke keliru satu iklan pencarian jodoh. Dari sekian banyak perempuan di sana, ia tertatik dengan perempuan bernama Xiao Xiao yang berprofesi sebagai pramugari. Pertemuan mereka berdua berlangsung lumayan baik dan mereka banyak bercerita tentang kehidupan mereka tiap-tiap tetapi mereka tidak yakin bahwa mereka bisa bertemu lagi di lantas hari. Ternyata, mereka berdua bertemu di didalam sebuah pesawat. Xin Fen pun menjadi jadi yakin terhadap Xiao Xiao dan mereka menjadi jadi dekat.

 

You may also like