5 Drama Korea yang Membahas Dunia Idol yang Menarik untuk Ditonton

 

Apakah kamu tertarik mengetahui bagaiaman struggle idol Korea Selatan dalam menjalani hari-harinya? Memang yang kita lihat di layar kaca mungkin mereka terlihat bahagia dan bergelimang harta. Tetapi bagaimana jika di belakang layar ternyata mereka tidak seperti apa yang kita lihat?

Mungkin tidak relate 100 persen untuk semua idol, namun ternyata agen sbobet ada beberapa drama Korea yang membahas mengenai dunia idol. Drama-drama ini sangat menarik untuk disaksikan apalagi jika kamu merupakan pencinta K-Pop idol.

Drama Korea Tentang Idol

1. Imitation

Pertama yang akan kami rekomendasikan adlaah Imitation, sebuah drama yang terinspirasi dari Webtoon dengan judul sama. Di dalam drama ini mengisahkan tentang kehidupan dari para idol yang ada di industri hiburan Korea Selatan. Bukan hanya dramanya saja yang membahas seputar idol, para pemeran yang ada di dalam drama ini pun berasal dari kalangan idol, mereka ada Jung JiSo, YunHo dari ATEEZ, SeongHwa dan banyak lainnya.

Fokus dari drama ini adalah Lee Ma Ha (Jung Ji So) yang merupakan anggota dari girlband Tea Party. Meski ia sudah berusaha sebaik mungkin, tapi Tea Party tidak meraih popularitas yang diinginkan. Cara kotor pun banyak dilakukan oleh agensinya untuk bisa membuat mereka berada di puncak kesuksesan.

2. Idol: The Coup

Idol: The Coup adalah drama yang membahas mengenai kisah realistis dan juga menyentuh dari grup yang tidak sukses dan harus memenangkan sesuatu jika mereka tidak ingin bubar. Drama ini terfokus kepada girl grup bernama Cotton Candy yang mulai kehilangan dukungan dari perusahaan tempat mereka bernaung. Tapi mereka berusaha untuk bisa menunjukkan kepada orang-orang kalau mereka mampu untuk berada di atas. Bahkan mereka tidak pantang menyerah di tengah cemoohan masyarakat yang menyebut mereka sebagai idola gagal.

3. Fly Again

Fly, Again adalah drama Korea yang dibintangi oleh Kim Myung Ji dan Hyungwon dari MonstaX. Web drama ini mengisahkan mengenai anak sekolah menengah atas yang lagi mengejar mimpinya untuk menjadi seorang idol. Cerita ini lebih terfokus kepada Han Yo Han yang memutuskan untuk menjadi idola serba bisa. Ia pun pindah ke Sekolah Menengah Seni Hanbit. Sayangnya ia malah mendapatkan kecelakaan yang membuat mimpinya menjadi hancur. Meski demikian, ia tetap mencari cara terbaik agar bisa mewujudkan mimpinya. Di sana, ia bertemu dengan anggota klub dansa dari Villains yang membukakan dunia baru bagi dirinya.

4. Let Me Be Your Knight

Let Me Be Your Knight merupakan film yang mengisahkan tentang leader dan produser dari idol grup Luna, Yoon Tae In yang dianggap banyak orang sebagai idola besar dunia. Tetapi ketenarannya ini seperti runtuh saat album terbaru yang digarap gagal.

Tae In yang memiliki situasi tidur sambil berjalan ternyata dimanfaatkan oleh Yoon Joo untuk berpura-pura jadi dokter sehingga bisa mewujudkan mimpinya agar bisa memberli rumah idaman. Meski demikian, Yoon Joo tetap membantu Tae In untuk bisa membuatnya sembuh.

5. So I Married The Anti-Fan

Terakhir yang kami rekomendasikan adalah drama berjudul So I Married the Anti-Fan. Ini merupakan drama yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Geun-Young Choi Tae-Joon. Di dalam drama ini dikisahkan mengenai Who-Joon yang merupakan bintang top, sedangkan Geun Young merupakan reporter dari sebuah majalah. Untuk bisa mendapatkan bahan berita, Geun Yong pun memutuskan untuk menghadiri upacara pembukaan klub. ID sana ia melihat perilaku kasar yang dilakukan oleh Who-Joon, di sana ia juga tidak sengaja memuntahi Who-Joon yang menyebabkan ia kehilangan pekerjaan. Ia pun menjadi benci dengan Who Joon dan berusaha membalas dendam.

 

Itulah beberapa drama Korea yang membahas mengenai idol dan menarik untuk kamu coba saksikan. Jadi kira-kira dari 5 drama Korea di atas, adakah yang sudah kamu tonton?

You may also like