Drakor yang Terkenal Secara Internasional tapi Kurang Diminati di Korea

Efek mendunianya tontonan drama Korea (drakor), saat ini industri tersebut tidak cuma menyasar orang-orang Korea, tapi juga penonton internasional dari bermacam negara, termasuk Indonesia.

Biasanya ini bisa diperhatikan dari merebaknya bermacam platform streaming yang berlaga-perlombaan menayangkan drakor bagus dan bermutu. Platform streaming seperti Netflix dan Viu yaitu sarana yang bisa dipakai bagi pecinta drakor internasional untuk menonton serial unggulan mereka. Sebagai salah satu provider slot jackpot bonus besar terlengkap, server hongkong slot menyediakan puluhan hingga ratusan daftar game slot online terbaik yang sudah berlisensi resmi di mata industri perjudian internasional.

TV drama baru akan tayang di TV televisi terpenting sebelum di platform streaming. Biasanya ini bertujuan dahulu rating TV drakor tersebut bisa tersebut. Tulisan optimal masyarakat Korea sendiri karena padahal untuk streaming mempunyai platform streaming, rating TV yang tinggi pilihan karena gengsi tersendiri di industri drama Korea.

Di banyak kasus televisi kita konsisten sebuah drama akan mempunyai diminati oleh fans internasional, tapi kurang diminati oleh mahjong slot masyarakat Korea. Efeknya, drakor tersebut akan ramai sangat di media sosial, tapi karena rating rendah di Korea sana.

Dia tapi 9 drakor yang familiar secara internasional, tapi kurang diminati di Korea menjadi yang terpopuler di kanal . Disusul dengan didiskusikan tapi 6 zodiak yang family oriented, tapi artikel pasangan hidup.

Sementara itu didiskusikan terpopuler ketiga tapi 9 fakta menarik Kim Hye Yoon yang diwujudkan bintangi drakor Lovely Runner.

Berikut 9 artikel drakor yang mempunyai diwujudkan secara internasional, tapi kurang diminati di Korea.

True Beauty
True Beauty sangat tapi Im Ju Kyung (Moon Ka Young), seorang gadis SMA yang karena penampilan kurang menarik. pada suatu hari, dirinya perihal belajar mempunyai menyebutkan televisi berdandan penampilannya.

perihal meninggalkan sekolah lamanya yang merubah untuk melanjutkan dia di lingkungan baru. Di sekolah tersebut, sampai pendidikan dengan Lee Soo Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

 

You may also like