Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Bisa Kamu Tonton Sekarang juga

Kamu dapat nonton streaming film-film Indonesia ini di rumah!
Waktu selama karantina diri gara-gara pandemi coronavirus seperti waktu ini adalah masa-masa terbaik untuk streaming beraneka macam . Termasuk bersama nonton beraneka film Indonesia di Netflix! Yup, tanpa kamu barangkali sadari, ternyata tersedia banyak, lho film Indonesia di Netflix.
Kalau bingung berkenan nonton aja, cek daftar rekomendasi film-film Indonesia di Netflix dari Klook di bawah ini. Ikuti juga tips untuk menemukan film Indonesia di Netflix di akhir artikel!

Love For Sale

Mengapa Kamu Harus Menontonnya:
Ada kejombloan Richard yang memicu geli, dan daya tarik Arini yang menjadikan film ini slot77 semacam cult. Proses tumbuhnya hubungan Richard dan Arini terlampau menarik untuk diikuti, dan plot twist di akhir film Indonesia yang satu ini dapat bikin gigit jari!

Posesif

Mengapa Kamu Harus Menontonnya:
Sekilas, Posesif muncul seperti film Indonesia mengenai cinta remaja biasa. Tapi di di dalam ceritanya, tersedia perihal yang jarang diungkap di dalam film Indonesia: toxic relationship yang terlampau barangkali berlangsung di dalam cerita percintaan, dan kekerasan yang dapat berlangsung di di dalam keluarga.

Mengapa Kamu Harus Menontonnya:
Film Indonesia legendaris yang kisahnya (rasanya) tak lekang oleh waktu. Kalau dulu kamu masih terlampau kecil untuk mengingat cerita epik pada Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo), sekarang kamu dapat menontonnya lagi secara streaming.

Sebelum Iblis Menjemput

Mengapa Kamu Harus Menontonnya:
Teror yang tak berujung di selama film and Pevita Pearce dan Chelsea Islan mandi darah dan lumpur. Benar-benar film horor yang epik. Tak heran film Indonesia yang satu ini juga berhasil tembus 1 juta pirsawan pada 2018 lalu.

Surat dari Praha

Mengapa Kamu Harus Menontonnya:
Jarang kami dapat melihat film Indonesia yang terkait bersama politik disediakan bersama latar yang indah. Sejarah kelam masa lalu politik Indonesia yang menjadikan banyak orang Indonesia terusir dari negerinya sendiri diangkat di dalam cerita ini, dan menjadikannya lebih kaya daripada cerita film percintaan bersama latar luar negeri biasa.

You may also like