Film Komedi Lucu Terbaru, Inspiratif dan Menghibur

Salah satu langkah menghabiskan akhir pekan dengan keluarga adalah nonton film komedi lucu terbaru, tak sekedar mengundang tawa nonton film bareng keluarga termasuk tingkatkan keakraban satu sama lain, khususnya jika anda termasuk orang yang jarang miliki selagi untuk keluarga. Kamu bisa mengajak keluarga nonton di bioskop maupun nonton di rumah.

Jika melihat di tempat tinggal siapkan camilan untuk menemani selagi sehingga lebih seru dan bikin senang. Jika anda tersedia selagi anda bisa menyebabkan sendiri camilan untuk keluarga sehingga mulai lebih spesial. Sediakan pula teh atau kopi untuk melengkapi acara nonton anda bareng keluarga.

Pilih judul film yang anda dan keluarga inginkan, jika belum miliki referensinya maka selanjutnya ini Info lengkap mengenai film komedi lucu terbaru, inspiratif dan menghibur udah dirangkum merdeka.com melalui bermacam sumber lainnya.

1. Ngeri-Ngeri Sedap

Film komedi lucu teranyar yang pertama berjudl Ngeri-Ngeri Sedap. Film ini dibintangi spaceman slot oleh aktor dan aktris yang langganan membintangi sederet film komedi to tanah air. Adapun pemeran selanjutnya di antaranya Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-Butar, Lolox hingga Indra Jegel.

Film garapa sutradara Bene Dion Rajagukguk ini merupakan film yang diadaptasi dari novi yang ia tulis sendiri. Film selanjutnya berkisah mengenai empat saudara yang menentukan hidup di perantauan.

Melihat dari jajaran pemerannya, udah dipastikan jika Ngeri Ngeri Sedap (2022) adalah sebuah film bergenre komedi. Film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini dibintangi oleh sederet nama besar lho, seperti Arswendy Beningswara Nasution hingga Lolox.

Sebagai seorang ibu, Marlina mulai terlampau rindu kepada anak-anaknya yang meninggalkannya di kampung. Ia pun menyebabkan skenario sehingga anak-anaknya sudi pulang ke Medan, meski terhadap akhirnya gagal. Justru rahasia yang selama ini Marlina kubur akhirnya diketahui oleh anak-anaknya dan menyebabkan ricuh.

2. Ada Mertua Di Rumahku

Film komedi lucu teranyar seterusnya adalah berjudul Ada Mertua di Rumahku. Rully Manna sebagai sutradara, merilis filmnya terhadap pertengahan bulan Januari 2022 lalu. ADA MERTUA DI RUMAHKU diperankan oleh pasangan seleb Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang termasuk berkompetisi akting dengan Rano Karno.

Film ini berkisah mengenai seorang menantu yang tinggal bareng dengan mertuanya. Irfan dan Nirmala pasangan yang baru saja menikah akhirnya menentukan untuk tinggal bareng Bambang tak lain ayah Nirmala dan mertua Irfan. Sosok Bambang ini sesungguhnya miliki hubungan kurang baik dengan Nirmala. Namun Nirmala mengupayakan untuk hidup dengan dengan sang ayah. Suatu selagi Nirmala rupanya wajib pergi selama lebih dari satu hari. Alhasil sang suami Irfan terpaksa wajib tinggal berdua di tempat tinggal dengan mertua. Terlebih ayah Nirmala ini ternyata kerap bertingkah menyebalkan. Akankah Irfan tahan tinggal dengan sang mertua? Kamu bisa melihat adegan-adegan lucu mengundang tawa didalam film ini.

3. Baby Blues

Selain film Ada Mertua di Rumahku, film komedi lucu teranyar yang wajib anda tonton lainnya adalah Baby Blues. Sesuai dengan judulnya cerita film ini terinspirasi dari seorang ibu muda yang baru saja miliki anak. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans ini dirilis terhadap 24 Maret 2022 silam.

Film ini tak hanya bercerita mengenai seorang pasangan suami istri yang baru saja resmi jadi orang tua. Melainkan terkandung kisah lucu yang tersaji di tiap tiap rangkaian cerita film ini.Adapun sinopsis film ini berkisah mengenai Dinda yang mengalami baby blues setelah melahirkan bayinya.

Sindrom ini menyebabkan hubungannya dengan sang suami kadang kala kurang baik. Suatu selagi kejadian tidak terduga berlangsung saat jiwa mereka tertukar. Di sinilah pasangan suami istri ini mulai merasakan peran masing-masing dan coba saling memahami. Buat fans film genre keluarga dan fantasy maka film ini terlampau cocok jadi tontonan akhir pekan bareng keluarga.

You may also like