Gara-gara Zumba, Asri Welas Akui Jadi Banyak Dapat Job Main Film Aksi

Jakarta, Asri Welas mengaku jadi tak jarang menerima tawaran main film action, sejak dirinya rutin berolahraga zumba.

Hal itu diperkenalkan Asri dalam acara Zumba Fitness Media Coffee Sessions di wilayah Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

“Semenjak turut zumba ini, memang slot77 login jadi tak jarang bisa tawaran main film action. Ini yang lagi tayang seri Tira, di Disney Hotstar, nanti di akhir tahun ada lagi untuk project film action, tapi ini masih belum cara kerja shooting,” ujarnya.

Tidak cuma film action, di tahun ini juga akan ada project film yang mewajibkan dirinya punya tampilan seperti perempuan umur 20 tahunan.

“Di tahun ini juga, bakal ada shooting film di mana aku berperan jadi cewek yang umurnya masih 20 tahun. Enggak ngerti deh itu gimana ya, bisa apa enggak, tapi ya selama badan masih bisa dibentuk, harusnya bisa ya,” katanya sambil terkekeh.

Zumba ampuh untuk menurunkan dan menjaga berat badan

Diketahui, perempuan 44 tahun itu memang rutin melaksanakan zumba sejak dirinya terlibat untuk film berjudul “Cinta Pertama, Kedua, Ketiga” yang diproduksi pada 2020 silam.

Saat itu, semangatnya turut kelas zumba cuma untuk menurunkan berat badan karena tuntutan film itu.

“Berat badanku waktu itu 86 kilogram, setelah zumba, setiap bulan turun terus, hingga sekarang berat badanku cuma 55 kilogram, dan enggak pernah naik atau turun drastis lagi, sudah bertahan di situ terus angkanya,” jelasnya.

Sesudah menjalani beberapa sesi zumba, walhasil Asri malahan merasa tertarik dan menggeluti olahraga zumba ini lebih dalam, dengan mengambil sertifikasi instruktur zumba.

Asri malahan memberi saran orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, atau menjaga bentuk badannya untuk mencontoh olahraga zumba.

“Ikut kelas zumba enggak sulit kok, bisa turut kelas khusus, atau malahan ikutin secara virtual pakai video-video di dunia online kan juga ada. Bahkan, aplikasi khusus untuk zumba juga tersedia loh, jadi ingin kurus enggak wajib mahal, kok,” pungkasnya.

You may also like