Mickey Mouse Diadaptasi Jadi Film Horor, Serem Banget!

Sukses bersama “Winnie the Pooh: Blood and Honey,” sekarang giliran Mickey Mouse yang dapat menjadi bintang film horor.

Versi Mickey Mouse th. 1038 pada akhirnya memasuki ranah publik dan para produser film horor indie segera mengfungsikan kesempatan ini.

Melansir berasal dari Dailylife, Steven LaMorte dapat menjadi sutradara berasal dari film horor-komedi tanpa judul yang terinspirasi berasal dari debut kartun Mickey.

Ranah publik adalah arti semua karya – karya kreatif dan intelektual slot mahjong yang tidak dilindungi oleh hak kekayaan intelektual yang ekslusif.

Dalam film yang dapat digarap ini, seekor tikus sadis dapat meneror sekelompok penumpang feri yang tidak curiga. Produksi dijadwalkan menjadi terhadap musim semi.

LaMorte di awalnya menyutradarai “The Mean One,” parodi horor berasal dari Grinch.

Dia bilang bahwa ia mendambakan memicu film yang menjunjung karakter Mickey Mouse namun termasuk menambahkan sentuhan baru yang mengejutkan.

“Steamboat Willie telah menjadi karakter ikonik yang dicintai banyak orang,” kata LaMorte di dalam sebuah wawancara. “Tapi di balik eksteriornya yang ceria, tersembunyi potensi teror yang murni dan liar.”

Disney telah menunjukkan bahwa mereka dapat menjaga hak cipta untuk versi Mickey Mouse yang lebih modern.

Namun, mereka tidak mampu menggugat film ini karena mengfungsikan versi tikur hitam icon Disney selanjutnya terhadap th. 1928 yang telah memasuki ranah publik.

Gimana, siap ketemu Mickey Mouse versi menyeramkan? Kita menunggu saja filmnya.

You may also like