Polda Metro Turun Tangan Selidiki Kasus Casis Bintara jadi Korban Begal di Jakbar

Polda Metro Jaya ikut serta turun tangan menolong progres penelusuran kasus seorang calon siswa (casis) Bintara Polri, Satrio (18) yang menjadi korban begal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Regu dari Polres Jakbar dan Polsek Kebon Jeruk sedang menyelidiki. Regu dari Direktorat Reskrimum juga ikut serta menolong dan memback-up mengejar pelakunya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Rabu (15/5/2024).

Dengan adanya bentukan tim gabungan dalam memburu pelaku, harap Ade Ary, pelaku dapat langsung dicokok. Sebab, tindak pidana dari pelaku telah membuat keresahan di masyarakat.

“Mudah-mudahan langsung tertangkap. Polda Metro Jaya dan Polres slot depo qris Jakbar berkomitmen untuk mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Pada kans lain, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno menyampaikan untuk perkembangan penelusuran petugas telah sukses mengidentifikasi pelaku begal yang berjumlah berkisar tiga orang hal yang demikian

“Iya, telah (pelaku begal teridentifikasi)” ujar Sutrisno saat dihubungi, Rabu (15/5/2024).

Guna memaksimalkan pengejaran, Sutrisno mengatakan saat ini tim gabunyan telah bergerak untuk memeriksa rekaman CCTV sekitar daerah kejadian perkara (TKP).

“Langkah-langkah kita telah cek CCTV, olah TKP dan lain-lain. Mudah-mudahan kita dapat ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita telah menjalankan langkah-langkah,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang calon siswa (casis) Bintara Polri berinisial SMR menjadi korban begal saat melintas di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pengaruh insiden itu, korban malahan kehilangan jarinya imbas sabetan senjata tajam.

Kecuali luka hal yang demikian, SMR juga kehilangan motor dan handphonenya. Dimana kejadian itu terjadi saat korban yang terbukti telah dibuntuti oleh pelaku begal sekira pukul 05.00 WIB, Sabtu 11 Mei 2024.

“Iya, itu ada yang putus jarinya, tapi kemarin kita ke rumah sakit, Kapolres segala dan sekarang telah dioperasi, sekarang korbannya telah pulang dan pemulihan,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno.

You may also like