Review Film Minions Dari Awal Hingga Selesai Agar Dapat Ditonton Bersama Keluarga

Review Film Minions Dari Awal Hingga Selesai Agar Dapat Ditonton Bersama Keluarga

“Minions” adalah sebuah film animasi yang dirilis pada tahun 2015. Film ini¬†pixibu.com¬†merupakan spin-off dari franchise “Despicable Me” yang sangat populer. Berikut adalah review film “Minions” dari awal hingga selesai:

Awal: Film dimulai dengan memperkenalkan para Minions, makhluk kecil kuning yang bertugas untuk melayani makhluk jahat terkuat di planet ini. Setelah kegagalan berurutan dalam mencari tuan baru, Minions merasa kehilangan tujuan hidup mereka.

Plot: Ketiga Minions utama, Kevin, Stuart, dan Bob, memutuskan untuk mencari tuan jahat baru untuk Minion. Mereka memulai perjalanan melintasi berbagai tempat, dari Arktik hingga New York City, pada tahun 1960-an. Di perjalanan mereka, mereka bertemu Scarlett Overkill, seorang penjahat wanita yang glamor dan ambisius, yang berjanji akan menjadi tuan mereka.

Pertengahan: Para Minions terlibat dalam berbagai petualangan yang kocak dan menggelitik di sepanjang perjalanan mereka untuk menjadi hamba Scarlett. Mereka menghadapi tantangan dari penjahat lain, bertemu dengan karakter baru, dan menyebabkan kekacauan di mana pun mereka pergi.

Puncak Konflik: Ketika Scarlett Overkill mengirim Minions untuk mencuri mahkota ratu Inggris, mereka tanpa sengaja mengganggu acara publik yang besar. Kecelakaan ini menyebabkan kekacauan besar dan mengungkapkan kepribadian sejati Scarlett, yang ternyata sangat licik dan kejam.

Akhir: Setelah menyadari bahwa Scarlett bukanlah tuan yang mereka cari, para Minions menyelamatkan dunia dari kehancuran dengan mengalahkan Scarlett. Mereka memilih untuk kembali ke Gru, karakter utama dari “Despicable Me”, dan melanjutkan petualangan mereka bersama dengannya.

Kesimpulan: “Minions” adalah film animasi yang penuh dengan humor slapstick, aksi yang menghibur, dan pesan tentang persahabatan dan kesetiaan. Ini adalah film yang sempurna untuk ditonton bersama keluarga karena dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa. Animasi yang cerah, karakter yang lucu, dan cerita yang menghibur membuat “Minions” menjadi film yang menyenangkan untuk dinikmati bersama-sama.

You may also like