Sedang Tayang, Inilah Deretan Fakta Menarik The Good Bad Mother – Netflix!

The Good Bad Mother merupakan salah satu drama Korea Selatan yang penayangannya sudah lama dinantikan oleh banyak orang. Drama yang tayang di JTBC dan di Netflix di tanggal 26 April kemarin ini sudah berhasil mencetak rating 3,58%.

Drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun ini mengisahkan tentang perjuangan dari seorang single mother, Young Soon yang berusaha untuk menghindari anaknya seorang diri. Sehari-hari ia bekerja menjadi peternak babi dan usahanya pun semakin tumbuh pesat. Agar anaknya bisa menjadi seorang hakim, Young Soon pun membesarkan anaknya dengan kasar dan tidak ingin nanti Kang Ho hidup sulit seperti dirinya.

Saat sudah menjadi jaksa yang terkenal, insiden tidak terduga menimpa Kang Ho. Mobil yang ia naiki tertabrak truk dan menyebabkan dirinya kritis. Saat kembali siuman, dokter menyatakan bahwa Kang Ho mengalami lupa ingatan dan kembali ke usia 7 tahun. Meski berada di tubuh usia 35 tahun, tapi jiwanya kembali ke usia 7 tahun.

Drama yang akan tayang sebanyak 14 episode ini memiliki banyak fakta menarik di balik penayangannya. Kira-kira ada apa saja, ya? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari The Good Bad Mother.

Fakta Menarik The Good Bad Mother

1. Kisah Unik

Kisah yang dibawakan dalam drama Korea ini tergolong unik dan segar. Bagaimana tidak, di sini parlay kita bisa melihat perjuangan dari seorang ibu yang harus kembali merawat anak semata wayangnya yang kini kembali berusia 7 tahun. Sebelumnya Young Soon membesarkan anaknya dengan cara cukup ketat dan membuat Kang Ho tumbuh menjadi pribadi yang dingin. Setelah tragedi tersebut, Kang Ho harus kembali tinggal bersama dengan sang ibu dan memulai kehidupan dari awal.

2. Digarap Sutradara Ternama

Selain memiliki kisah yang menarik untuk diikuti, drama ini juga ternyata disutradarai oleh sosok yang tidak asing. Ia merupakan Sim Na Yeon, di mana sudah banyak drama korea populer yang sukses di tangannya. Beberapa drama Korea populer yang pernah disutradarai oleh Sim Na Yeon ada School of Hip Hop (2017), At Eighteen (2019), sampai ke Beyond Evil (2021).

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bae Se Young yang juga telah menuliskan berbagai naskah film ternama. Beberapa film tersebut adalah What a Man Wants (2018), Extreme Job (2019), Life is Beautiful (2022), hingga Stellar (2022).

3. Dihiasi Bintang Ternama

Drama korea ini berisikan banyak aktor dan aktris yang sudah tidak asing di telinga pencinta drakor. Di sini kita dapat melihat aktor dan aktris seperti Lee Do Hyun, Ra Mi Ran, Ahn Eun Jin, Yoo In Soo, Jung Woong In, Choi Moo Sung, dan banyak pemeran lainnya.

 

Nah, itulah beberapa deretan fakta menarik seputar drama korea The Good Bad Mother yang masih tayang saat ini.

You may also like