Ulasan Film Sherlock Holmes: Aksi Seorang Detektif Melawan Penyihir

Ulasan Film Sherlock Holmes: Aksi Seorang Detektif Melawan Penyihir

Bagi kalian yang menyukai film atau misteri, tentu kalian udah tahu berkenaan tokoh yang satu ini. Sherlock Holmes merupakan keliru satu tokoh fiktif yang berprofesi sebagai detektif bersama beragam aksinya yang mengesankan. Dan kali ini, saya bakal membicarakan keliru satu film berkenaan tokoh fiktif Sherlock Holmes yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Namun, sebelum akan saya membicarakan film berkenaan Sherlock Holmes, apakah kalian udah sbobet online tahu berkenaan asal-usul tokoh fiktif Sherlock Holmes?

Sherlock Holmes merupakan keliru satu tokoh fiksi yang diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle sebagai tokoh rekaan yang menjadi tokoh utama didalam dua belas cerpennya yang berjudul Petualangan Sherlock Holmes. Kedua belas seri cerita pendek tersebut lantas secara runtut diterbitkan di Inggris menjadi th. 1892.

Karena jalan ceritanya yang menarik serta aksi tokoh utamanya yang mengesankan, cerita Sherlock Holmes ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar. Ada banyak film Sherlock Holmes yang ditayangkan cocok bersama cerita yang diadaptasi, dan terhadap pembahasan kali ini saya bakal membicarakan keliru satu film dari Sherlock Holmes yang pertama kali dirilis terhadap th. 2009 di Amerika Serikat.

Sinopsis film Sherlock Holmes yang dirilis terhadap 2009 ini menceritakan berkenaan petualangan Sherlock Holmes beserta sahabatnya yakni Dokter John Watson didalam memburu orang-orang jahat, dan didalam film ini yang mereka buru merupakan seorang penyihir jahat yang bernama Lord Henry Blackwood. Berkisah di London terhadap th. 1890, Sherlock Holmes bersama Dokter Watson sukses menangkap Lord Blackwood yang udah laksanakan tindakan keji, yakni membunuh lima orang bersama langkah yang sama. Adapun alasan pembunuhan yang dilaksanakan oleh Blackwood ialah sebagai ritualnya untuk menambah kapabilitas sihirnya. Tiga bulan sesudah penangkapan Blackwood, selanjutnya si penyihir sadis itu pun dijatuhi hukum mati oleh kepolisian Inggris bersama langkah digantung dan dinyatakan udah mati oleh Dokter Watson. Akan tetapi, sesudah moment kematian Blackwood, Irene Adler (mantan kekasih Holmes) berkunjung ke Holmes dan memintanya untuk menemui seorang pria bernama Reordan, dan sesudah gerak-gerik Irene diikuti oleh Holmes, sang detektif pun tahu bahwasanya Irene tengah menjadi pesuruh seseorang dan sang detektif pun tahu bahwasanya Reordan citycollegenews.com adalah kunci dari segala rancangan Blackwood. Namun, tiga hari lantas makam Blackwood dihancurkan dan Reordan ditemukan tewas di didalam peti mati yang mestinya menjadi daerah peristirahatan Blackwood. Hal itu tentu mengguncangkan Holmes dan Dokter Watson, lebih-lebih ulang saat sang penjaga kuburan menyebutkan bahwa dirinya melihat Blackwood bangkit dari kubur.

Film ini amat menegangkan sekaligus amat menguji logika. Karena didalam film ini diuraikan pula bagaimana Sherlock Holmes memecahkan misteri kematian Blackwood bersama langkah berpikirnya yang unik dan melalui pendekatan sains. Akhir dari film ini tentu amat mengesankan, karena film ini berakhir bersama penuh kejutan. Film ini amat cocok untuk kalian yang menyukai genre film aksi tetapi tetap mempertahankan kelogisan alur ceritanya, lebih-lebih ulang film ini dibintangi oleh aktor papan atas layaknya Robert Downey Jr, Jude Law, Rachel McAdams, dan Mark Strong.

You may also like